Sabtu, 21 Februari 2015

ABeGe

ABeGe. Anak Belum Gede.
Ini ceritaku pas masih jaman labil, alay atau apapun itu istilahnya yang ngegambarin jaman dimana hidup ditumpangi kekacauan tapi tetep ada hal yang luar biasa. Hehee...

Upacara Bendera Senin Pagi


Jaman SMA, iya itu jaman yg aku maksud tadi.
Banyak dapet temen berantem, temen nangis, temen ketawa dan temen menggila.
Tempat sederhana yang isinya manusia-manusia luar biasa (baru sadar pas udah lulus). Nah pas jaman ini aku berasa ngalamin 3 fase.

Fase pertama, jadi anak paling ga peduli sama orang lain pas kelas 1.
Sebenernya sifat yang ini bawaan dari masa SMP, duluu...
...pas jaman SMP aku pernah nganggep orang sahabat, tapi ternyata cuma dimanfaatin karna pas itu aku masih lumayan pinter (gak kayak sekarang). Nah semenjak itu aku susah cari temen buat dijadiin temen deket...
Gara-gara itu sifat ga peduli aku makin menjadi pas SMA, gatau kenapa malah jadi anak songong yang seneng banget ngejailin orang, gapeduli perasaan orang. Malah ada satu orang yang seneng banget aku bikin nangis, padahal aku cuma becanda. Hihiii...
Pas kelas satu juga aku lagi seneng-senengnya balapan motor. Sering dimarahin ibuk bapak gegara ada yang ngelaporin (sampai sekarang aku masih nyari tau siapa orangnya).
Tapi makin lama di jalanin akhirnya aku dapet banyak temen deket, tapi tetep aja kadang berantem. Hihii...
Tanpa disadari temen-temen aku bikin aku berubah (dalam artian baik). Thanks banget deh.

Foto Di Depan Toilet. hahaa...

Nah setelah ngelewatin fase pertama aku mulai masuk ke fase yang kedua. Jadi anak baik-baik dan gasuka cari masalah.
Pas pertengahan kelas dua aku mulai ngerasa bosen ngejahilin orang dan nyadar kalo nyakitin orang itu perbuatan terkutuk. Walaupun kadang masih jadi sumber kerusuhan sihh.. Hahaaa...
Di fase kedua ini aku juga udah berhenti balapan, gegara sempet kecelakaan. Yang parahnya aku tu kecelakaan pas lagi ngeboncengin ibuk, akunya sih gapapa tapi ibuk aku... Ah syudah lah gak usah di bahas. Ntar mewek lagi.

Pawai


Fase ketiga, aku jadi anak yang peduli banget sama yang namanya hubungan pertemanan.
Semester akhir SMA itu masa lagi sibuk-sibuknya ngurusin UN, tapi malah lebih banyak waktu buat ngumpul bareng, becandaan bareng, pokoknya apa-apa serba bareng deh. Yang anehnya lagi, temen yang biasanya cuma kenal nama malah sering ikutan gabung. Ke kantin bareng, nongkrong bareng.
Fase ini tu yang paling luar biasa menurut aku.

Foto Buku Tahunan

Coretan ini mungkin bagi sebagian orang biasa aja, tapi buat aku ini kisah yang bikin aku jadi manusia yang lebih kece lagi. Hehe...
Setiap orang pasti punya cerita yang beda-beda, tapi semua orang pasti ngalamin yang namanya perubahan. Kadang jadi lebih baik, kadang juga anjlok. Intinya kamu tu bakal jadi apa yang kamu yakinin sih, kalau kamu yakin kamu orang baik pasti gabakal berubah jadi orang jahat.
Oh iya, di sini aku sengaja ga ngebahas tentang love story ya, karna takut ga selesai-selesai certanya. Hahaa... Di sini aku juga gak ngerinciin siapa sahabat-sahabat aku karna temen SMA aku semua luar biasa dengan kekurangan kelebihan mereka.


Sebelum Foto Buku Tahunan

Abis Lomba Musikalisasi Puisi Antar Kelas

Beb Yu, Dilla, aku, Pak Cik

Pak Cik, Dilla, Aku, Elly

Btw makasih buat mbak Aam Endah Ratnani yang maksa aku buat ngisi blog yang udah lama terabaikan, makannya bisa jadi coretan abal-abal ini. Hihii.

si Ganteng (Aam)

Let's be awesome. CU ;)

5 komentar:

  1. Hahaha, ternyata kamu tunjang juga nia..tulisannya bagus,keren2..lw love story diceritain gak habis2 ya? Apa karna sering putus nyambung putus nyambung,hahaha..kapan kunjungi blok anda juga oktirandaedra.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hahaha, ternyata kamu tunjang juga nia..tulisannya bagus,keren2..lw love story diceritain gak habis2 ya? Apa karna sering putus nyambung putus nyambung,hahaha..kapan kunjungi blok anda juga oktirandaedra.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka karna putus nyambung. Tapi gegara abis putus susah move on. Hahaaa... Okeoke. Ntar aku main2 deh ke blog kamu ;)

      Hapus
  3. Ahaha jaman SMA. Jadi malu sendiri nyuruh2 org rajin ngepost, padahal blogku sendiri udah berdebu :D

    BalasHapus
  4. Ahaha jaman SMA. Jadi malu sendiri nyuruh2 org rajin ngepost, padahal blogku sendiri udah berdebu :D

    BalasHapus